Kamis, 03 November 2011

inilah pendeskripsia SAYA

Assalamualaikum wr.wb :$ sebagai seorang muslimin yah layaknya untuk kita sebelum membuka mengucapkan salam dan membaca : bismillahirahmanirahim :)
oke kita mulai !! perkenal kan nama gue/aku/saya adalah FARIZ Widyan Harimurti *keren kan B)* yap itulah nama yang bokap gue kasih ke gue, berharap anaknya jadi anak yang keren B). Gue/aku/saya lahir di Jakarta pada tanggal 27 februari 1995. Ohiya lupa, alesan gue membuat hal semacam ini sebelumnya kalo kalian semua ngerasa bingung adalah karena emm... karena emmm... kalo ga salah sih tugas, yang sebenernya ini postingan pertama gue tentang pendeskripsian diri gue sendiri *oke emg gue norak!!* lanjut~ . gue adalah anak ketiga dari 3 bersaudara. sekarang gue tinggal di Depok Jawa Barat. Sebelumnya waktu SD gue sempet tinggal di Surabaya waktu kelas 1 sampe kelas 3 SD trus gue pindah lagi ke kota Malang dari kelas 4 SD sampai lulus SD. setelah itu gue tinggal di depok,dan sekarang gue duduk di bangku kelas 2 SMA. Oiya sedikit perkenelan semenjak tinggal di Depok nama gue yang FARIZ <-- yang keren ini entah kenapa sirna, karena kedatangan gue ke kota ini diikuti dengan ke medok an gue akan bahasa Jawa dari jatim ngebuat gue terlihat ndeso *oke gue emg ndeso!* sehingga menyebabkan gue dipanggil JAWA, itulah sejenis nickname yg sekarang ini gue pake. fine2 aja sih mungkin nama jawa gitu menggabarkan orang yg ndeso dan lain2, tapi seengganya gue *berharap* keren. Karena se inget gue disuruh mendeskripsikan diri yah apa daya gue bingung meninjau kaya gimana muka dan bentuk badan gue, so kalian deskripsi in sendiri aja ya bentuk gue itu seperti apa seperti foto di atas. yah mungkin gue bisa psting sampe segini aja karena emang gue baru pertama kali masang postingan di blog *iye tau gue norak!!* . Gue juga tau isi dari Blog ini kebanyakan hal gajelas dari curhatan anak mnusia ndeso !! soooo, see you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar